5 Warung Makan Legendaris yang Masih Eksis

Posting Komentar
Bundakita-Warung makan adalah sebuah tempat yang seringkali dijadikan sebagai tempat untuk menikmati makanan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu jenis warung makan yang sangat populer di Indonesia adalah warung makan legendaris. Meskipun banyak warung makan legendaris yang sudah menghilang, namun masih ada beberapa yang tetap eksis hingga saat ini. Berikut adalah beberapa warung makan legendaris yang masih eksis dan bisa Anda kunjungi.

1.Warung Nasi Liwet Solo
Warung nasi liwet Solo merupakan salah satu warung makan legendaris yang masih eksis di Indonesia. Warung yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Solo ini sudah berdiri sejak tahun 1920-an. Warung nasi liwet Solo terkenal dengan nasi liwetnya yang lezat dan gurih. Selain nasi liwet, Anda juga bisa menikmati berbagai jenis lauk yang dihidangkan di warung ini.

2.Warung Mie Aceh Titi Bobrok
Warung Mie Aceh Titi Bobrok merupakan warung makan legendaris yang berada di Medan, Sumatera Utara. Warung yang berdiri sejak tahun 1950-an ini terkenal dengan mie Acehnya yang pedas dan lezat. Warung Mie Aceh Titi Bobrok juga menjadi salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Medan.

3.Warung Soto Pak Sholeh
Warung Soto Pak Sholeh merupakan warung makan legendaris yang berada di Jalan Kaliurang, Yogyakarta. Warung yang berdiri sejak tahun 1958 ini terkenal dengan soto ayamnya yang lezat dan gurih. Warung Soto Pak Sholeh juga menjadi salah satu tempat makan favorit di Yogyakarta.

4.Warung Makan Padang Sederhana
Warung Makan Padang Sederhana merupakan warung makan legendaris yang berasal dari Padang, Sumatera Barat. Warung yang berdiri sejak tahun 1960-an ini terkenal dengan masakan Padangnya yang lezat dan pedas. Warung Makan Padang Sederhana sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

5.Warung Bebek Tugu Pahlawan
Warung Bebek Tugu Pahlawan merupakan warung makan legendaris yang berada di Surabaya, Jawa Timur. Warung yang berdiri sejak tahun 1950-an ini terkenal dengan bebek gorengnya yang renyah dan lezat. Warung Bebek Tugu Pahlawan juga menjadi salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Surabaya.

Itulah beberapa warung makan legendaris yang masih eksis di Indonesia. Selain menawarkan makanan yang lezat, warung makan legendaris ini juga memiliki cerita yang menarik dan menjadi bagian dari sejarah kuliner di Indonesia. Jika Anda ingin mencicipi makanan yang autentik dan khas Indonesia, jangan lupa untuk mampir ke warung makan legendaris yang masih eksis ini.

Semoga bermanfaat bun

BundaKita
Cuman Seorang Bunda / Emak yang Mencurahkan Segala Sesuatu ke Media Online, contohnya Blog ini. ^_*

Related Posts

Posting Komentar