Cara Kecilkan Betis dalam Seminggu Secara Aman dan Alami - BUNDAKITA

Cara Kecilkan Betis dalam Seminggu Secara Aman dan Alami

Posting Komentar


Ukuran betis yang besar sering menjadi satu diantara permasalahan beberapa orang, khususnya wanita. Selainnya kurangi tingkat keyakinan diri, betis yang besar kadang dapat merepotkan wanita dalam kenakan pakaian. Misalkan, kesusahan dalam cari ukuran celana.

Betis besar dapat karena beragam factor, satu diantaranya ialah tumpukan lemak pada betis. Betis besar yang berlemak umumnya condong bergelambir, dengan kata lain tidak kuat.

Beberapa wanita yang cari langkah baik untuk memperkecil betis agar dapat tampil lebih optimis. Sebagian orang melakukan dengan konsumsi beberapa obat, lakukan perawatan pengikisan lemak, sampai memakai lotion pembasmi lemak.


Cara Kecilkan Betis dalam Seminggu Secara Aman dan Alami

Sayang, semua cara itu termasuk tidak natural serta dapat berpengaruh untuk kesehatan yang lain. Lantas, bagaimanakah cara alaminya? Berikut langkah memperkecil betis secara cepat dan alami yang gampang dilaksanakan, sama seperti yang diringkas dari Superskinny.


Kerjakan Maraton Bukan lari cepat

Sebagian orang pilih lari sebagai langkah untuk memperkecil betis. Tetapi, ada yang salah saat menentukan di antara lari cepat dan lari jarak jauh.

Ada yang memiliki pendapat makin cepat lari, karena itu makin efisien lemak di betis lenyap. Walau sebenarnya lari cepat dapat membuat seorang gampang capek. Sebaiknya anda lakukan lari dengan intensif sedang tetapi dapat tempuh jarak lebih jauh.

Bahkan juga, beberapa pelari jarak jauh atau maraton umumnya mempunyai kaki yang langsing dan kuat dibanding dengan kaki pelari cepat (pelari cepat) yang condong semakin besar. Marathon semakin lebih efisien untuk memperkecil betis dibanding lari secara cepat dalam sekejap dan jarak dekat.

Menurut Superskinny, teratur olahraga maraton semakin lebih efisien untuk langsingkan kaki, dimulai dari paha sampai betis. Latihan ini dapat dilaksanakan saat pagi hari atau sore hari setelah melakukan aktivitas. Disamping itu, Anda pun perlu imbangi dengan skema makan sehat dan jauhi makanan banyak mengandung lemak.


Latihan Squat Jump

Olahraga squat jump ialah pergerakan yang berperan untuk latih otot paha, betis, pinggul dan pantat. Pergerakan ini sanggup perkuat hamstring, tulang, ligamen dan tendon pada bagian bawah badan.

Latihan squat jump dapat membuat anabolik yang bermanfaat pembangunan otot semua badan, terhitung betis. Olahraga yang ini dipercaya dapat turunkan berat tubuh, hingga tidak boleh bingung bila squat jump banyak disukai beberapa wanita.

Latihan ini bisa juga dilaksanakan kapan saja dan di mana saja. Triknya, pertama-pertama berdiri dengan ke-2 kaki terbuka dengan lebar pundak. Selanjutnya, tempatkan ke-2 tangan pada pinggang dan tekuk lutut dengan perlahan-lahan sampai membuat pojok 90 derajat.

Yakinkan status punggung pada kondisi lempeng dan tidak bungkuk. Pusatkan penglihatan di depan dan angkatlah badan secara perlahan-lahan sampai kembali ke status awalnya.

Naik sepeda

Naik sepeda sebagai salah satunya cabang olahraga yang sering jadi alat transportasi dan disukai beberapa orang, mulai anak-anak sampai orang dewasa. Naik sepeda sebagai salah satunya jalan keluar untuk turunkan berat tubuh.

Menurut American College of Sports Medicine, naik sepeda sepanjang 30 menit tiap hari bisa membakar lemak di betis secara cepat. Kegiatan ini dapat juga tingkatkan tingkat metabolisme, membuat otot, dan membakar lemak di semua badan.

Supaya hasilnya lebih optimal, bersepedalah sekitar 5x satu minggu. Olahraga ini bisa menolong tingkatkan ketahanan otot di betis, glutes, paha depan, dan paha sisi belakang (hamstring).

Lompat Tali

Lompat tali sebagai permainan yang suka dilaksanakan oleh anak-anak. Tetapi rupanya aktivitas ini bisa dipakai sebagai salah satunya langkah lain untuk membakar lemak badan, khususnya di bagian betis.

Lompat tali atau skipping akan menolong badan untuk membakar kalori dan lemak, khususnya di bagian betis yang besar. Saat lakukan lompat tali, betis bisa menjadi penunjang semua badan.

Untuk lakukan latihan ini, Anda perlu mempersiapkan alat berbentuk tali skipping dan tempat yang cukup luas. Anda dapat lakukan latihan ini di pelataran rumah pada sore atau pagi hari.

Langkah melakukan lumayan gampang, Anda harus berdiri tegak lebih dulu, selanjutnya membuka kaki dengan lebar pundak, bentangkan ke-2 tali dengan masih tetap jaga siku di dekat badan, lalu mulai lakukan lompatan.

High Lunge

Langkah memperkecil betis besar setelah itu pergerakan high lunge. Latihan ini sebagai pergerakan atau gaya dalam olahraga yoga yang seperti hewan kerbau ketika akan menyeruduk lawannya. Saat lakukan pergerakan ini, otot kaki akan diambil sepanjang kemungkinan ke belakang badan, khususnya otot betis.

Pergerakan high lunge diawali dengan menekuk lutut kanan dan menarik kaki kiri ke belakang badan. Lantas, cuma sisi jemari kaki yang perlu melekat pada matras.

Bungkukkan tubuh ke lutut dengan menempatkan beban badan pada lutut dan paha. Dalam status ini, ke-2 tangan harus ditujukan ke atas, lalu kepala penglihatan menghadap lempeng di depan. Kemudian, tahan sepanjang 30 detik saat sebelum menukar kaki kanan ke belakang badan.

BundaKita
Cuman Seorang Bunda / Emak yang Mencurahkan Segala Sesuatu ke Media Online, contohnya Blog ini. ^_*

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar