Mimpi digigit ular kobra Sesuai Primbon

Posting Komentar
Berjumpa dengan binatang ular mungkin kalau di kalangan orang jawa seperti emak satu ini, bakal spot jantung minta ampun, lelaki saja banyak yang takut apalagi perempuan, langsung jerit-jerit lah.

Lalu bagaimana jika kamu mimpi digigit ular kobra . Spot jantungnya minta ampun, ternyata menurut primbon, mimpi bertemu dengan ular itu mempunyai banyak arti, dan dari setiap aksi ular bisa diartikan berbeda.

Ular menjadi salah satu binatang yang ditakuti oleh manusia, dengan tubuh yang meliuk-liuk, tatapan yang tajam, serta lidahnya yang menjulur keluar masuk, memberikan ketegangan yang membuat manusia harus berhati-hati. Ular juga menjadi salah satu binatang yang bisa mematikan * (ular berbisa) obat suntikan penawarnya pun tergolong obat yang paling mahal di kelasnya untuk sekali suntikan saja.

Mimpi juga tergolong bunga tidur, terkadang juga bisa menjadi kenyataan terkadang juga hanya sekedar khayalan saja.

Jadi arti mimpi digigit ular berikut jangan kamu anggap sepenuhnya benar, sepenuhnya juga salah. Anggap saja ini adalah tulisan hiburan dari emak-emak yang mager pengen nulis saja.
Mimpi digigit ular kobra


Mimpi digigit ular

Mimpi digigit ular mempunyai banyak arti, karena saya cari di beberapa sumber, digigit ular dengan berbeda jumlah, aktifitas, dan beda jenis ular itu sudah mempunya artinya sendiri.

Mimpi digigit ular banyak

Mimpi digigit ular yang banyak memiliki arti, banyak orang yang tertarik dengan kamu, intinya ada banyak orang yang menyukai dan mendekati kamu.

Mimpi digigit ular besar di tangan

Dalam buku primbon lagi, mimpi digigit ular besar di tangan memiliki arti kamu akan mendapatkan rejeki yang berlimpah atau banyak, digigit tangan kiri kamu dan keluarga berlimpah rejeki, digigit tangan kanan kamu sendiri mendapatkan kenaikan perekonomian yang naik pesat

Mimpi digigit ular berbisa

Digigit ular berbisa memiliki arti, kamu sedang dijahili orang sekitar karena prestasi kamu naik tajam, dan orang sekitarmu terasa ada yang iri dengan kemajuanmu itu, jadi berusahalah lebih berbuat baik untuk menjaga lingkungan kamu

Mimpi digigit ular yang melilit tubuh

Kamu sedang mengalami masalah besar dengan pasanganmu, pasanganmu tahu kalau kamu main serong dengan orang lain.

Mimpi digigit ular tapi selamat

Simbol ini memiliki keberuntungan, yaitu kamu sebentar lagi akan terbebas dari masalah besar yang sedang kamu hadapi dalam kurun waktu dekat ini.

Mimpi digigit ular kobra

Menurut dari buku primbon jawa, mimpi digigit ular kobra mempunyai arti atau makna yang kurang baik, yaitu ada orang disekitarmu merasa iri dengan kehidupan kamu.

BundaKita
Cuman Seorang Bunda / Emak yang Mencurahkan Segala Sesuatu ke Media Online, contohnya Blog ini. ^_*

Related Posts

Posting Komentar