Kursus Mandarin Jadi Makin Seru Dengan Berbagai Keunggulan di LingoAce

Perkembangan bahasa Mandarin terus sejalan dengan semakin menguatnya perekonomian Tiongkok. Imbasnya, mengerti dan mampu berbicara bahasa Mandarin kini telah menjadi jauh lebih krusial dibanding di dekade sebelumnya. Walhasil, kini mulai muncul startup-startup baru yang memfokuskan diri mereka dalam menyediakan layanan kursus bahasa Mandarin secara online. Salah satu platform belajar bahasa Mandarin yang sudah sangat berkembang adalah LingoAce. LingoAce adalah edutech global yang menawarkan pengalaman belajar bahasa Mandarin yang imersif yang dirancang untuk anak berusia 6 hingga 15 tahun, di berbagai tingkat kemahiran dan latar belakang budaya. Pengajar native speaker dari portal ini akan secara efektif menyampaikan silabus bahasa Mandarin yang terakreditasi secara global melalui animasi, gamifikasi, dan AI, dalam kelompok kecil dan kelas privat.


Keunggulan LingoAce

Dalam prosesnya, LingoAce juga memiliki beberapa keunggulan yang jadi alasan utama mengapa platform belajar bahasa Mandarin ini memiliki lebih dari 300.000 peserta didik dari 80 negara berbeda.

Belajar Bahasa Mandarin Tanpa Meninggalkan Rumah

LingoAce bisa memfasilitasi proses belajar peserta didiknya terlepas dari lokasi mereka. Singkatnya, software belajar bahasa Mandarin ini menawarkan skema belajar online dalam kenyamanan rumah. Teknologi modern yang diadopsi LingoAce juga dapat mengakomodir transfer ilmu yang efektif dan efisien.

Kurikulum yang Dipersonalisasi

Untuk saat ini, LingoAce menyediakan dua jenis kurikulum. Kurikulum Internasional disiapkan untuk peserta didik yang belum memiliki dasar Bahasa Mandarin sementara Kurikulum Singapura tersedia untuk mereka yang sudah punya basic bahasa Mandarin. Dua opsi kurikulum ini kemudian dipecah lagi menjadi tiga pilihan program kelas mulai dari kelas reguler, intensif hingga privat.

Pendekatan Belajar Bahasa Mandarin yang Inovatif

Berbeda dengan les online biasanya, LingoAce merubah tatanan cara tradisional belajar bahasa Mandarin di mana peserta didik diarahkan untuk menyalin apa yang dikatakan guru. Inovasi yang ditawarkan startup ini mengadopsi pendekatan dengarkan, tanyakan, pahami, jangan takut salah, bersenang-senang dan belajar melalui konten multimedia.

Memanfaatkan Teknologi Modern

Area ini adalah salah satu yang jadi pionir kemajuan LingoAce. Adopsi teknologi modern dalam proses belajar bahasa Mandarin bukan hanya tentang menyiapkan konten dan ilustrasi yang menarik. LingoAce melangkah lebih jauh dalam tahapan ini dengan memastikan bahwa perpaduan antara permainan dan interaksi yang terjadi selama proses belajar mengajar juga sejalan dengan filosofi pembelajaran yang terbaru.

Mendorong Partisipasi Aktif

Ada banyak anak yang cenderung akan berperilaku pasif ketika belajar bahasa asing. Namun, mengingat sikap partisipatif akan sangat membantu proses menguasai dan mempraktikkan bahasa, LingoAce juga menyisipkan pendekatan psikologis untuk mendorong partisipasi aktif peserta didik.

Strategi yang dipilih LingoAce dimulai dari volume kelas yang sudah dipersonalisasi untuk memfasilitasi pertukaran aktif antara peserta didik dan guru. Selain itu, tiap peserta didik juga akan dibantu oleh empat tenaga ajar dan pendukung untuk memberikan pelajaran dan menyediakan suasana belajar yang berkualitas dan kondusif.

Kelas Free Trial Tanpa Dipungut Biaya

Sebagai orang tua, Anda tidak perlu membayar untuk sesuatu yang Anda tidak tahu pasti apakah anak Anda akan menyukainya. Oleh karena itu, LingoAce juga menawarkan kelas bahasa Mandarin online dengan fitur free trial gratis.

Dengan keunggulan ini, Anda dapat menguji layanan terbaik dari LingoAce sebelum memutuskan apakah platform online ini adalah opsi terbaik untuk buah hati Anda. Segera kunjung web LingoAce untuk mendaftar kelas free trial gratis sekarang!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url