Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Merk Susu Hamil untuk Trimester 1 Terbaik

Susu hamil untuk trimester 1 sangat diperlukan bagi Bunda yang sedang hamil. Keadaan bumil yang masih sering mual muntah di usia kehamilan yang dini membuat susu untuk ibu hamil muda sangat penting dikonsumsi. 

Rekomendasi Merk Susu Hamil untuk Trimester 1 Terbaik

Di samping karena memperhatikan nutrisi untuk Bunda, susu hamil juga sangat penting untuk pertumbuhan janin yang ada di dalam perut Bunda.

Kapan Sebaiknya Minum Susu Ibu Hamil

Setelah membahas tentang mengapa susu untuk ibu hamil muda sangat penting untuk diminum, Bunda juga harus paham mulai kapan sebaiknya minum susu ibu hamil. 

Minum susu hamil dianjurkan mulai sedini mungkin. Yaitu memasuki trimester satu atau 3 bulan pertama kehamilan. Hal ini dimaksudkan agar janin yang ada dalam kandungan bisa lebih cepat menerima asupan bergizi dari susu hamil ini.

Merk Susu Hamil untuk Trimester 1 Terbaik Rekomendasi BundaKita

1. Susu Anmum Materna

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Bunda dan janin, Bunda tidak perlu lagi ragu menjatuhkan pilihan pada susu Anmum Materna khusus ibu hamil ini. Jika Bunda ingin mencari susu Anmum untuk ibu hamil 1 bulan, Anmum Materna lah jawabannya. 

Susu Hamil Anmum Materna
Susu Hamil Anmum Materna

Bukan 1 bulan saja, Bunda. Susu Anmum Materna juga bisa dikonsumsi selama masa kehamilan. Satu lagi, produk susu hamil ini kini hadir dengan Anmum Materna Strawberry White Chocolate. Dengan varian rasa yang baru ini tentu akan memanjakan lidah Bunda sehingga tidak eneg lagi untuk meminum susu hamil.

Untuk komposisi dan infomasi nilai gizi, Bunda bisa lihat sendiri pada kemasannya. Bandingkan dengan yang lain, pasti susu Anmum Materna ini lebih unggul dari susu hamil lainnya.

Kapan Sebaiknya Minum Susu Ibu Hamil

Bagaimana dengan harga susu Anmum Materna? Harga yang dipatok susu hamil recomended berkualitas tinggi ini berkisar antara Rp. 35.000 - Rp. 1.800.000. Harga susu Anmum Materna berbeda-beda di tiap ukuran kemasan juga toko yang menjualnya.

2. Prenagen Mommy

Susu hamil untuk trimester satu yang ke dua adalah Prenagen Mommy. Kenapa harus memilih susu Prenagen Mommy? Susu hamil yang satu ini memiliki kandungan yang lengkap sesuai kebutuhan ibu hamil. 

Susu Hamil Prenagen Mommy
Susu Hamil Prenagen Mommy

Tidak hanya itu, Prenagen ibu hamil trimester 1 ini ternyata juga menyediakan kemasan UHT, lho. Jadi, bagi bunda yang tidak ingin repot-repot membuat susu, bisa memilih Prenagen Mommy.

Susu Hamil Prenagen untuk Trimester 1 ini dibandrol dengan harga kisaran Rp. 10.000 sampai Rp.160,000. Harga tersebut disesuaikan dengan ukuran tiap kemasan. Harga susu Prenagen Mommy ini pun tentu berbeda di setiap tokonya. 

Aturan minum susu Prenagen Mommy untuk ibu hamil, komposisi serta informasi nilai gizi, bisa Bunda lihat sendiri dalam kemasan susu hamil Prenagen Mommy.

3. SGM Bunda

Ternyata susu SGM tidak hanya untuk anak-anak ya Bunda. Ada juga SGM yang untuk ibu hamil. Namanya SGM Bunda ini. 


Susu hamil SGM Bunda
Susu Hamil SGM Bunda

Lalu, apakah ada susu SGM untuk Ibu Hamil 1-3 Bulan? Jawabannya tidak. Inilah satu keuntungan dari susu SGM Bunda. SGM bunda ini bisa diminum untuk ibu hamil dan menyusui. Harganya juga relatif murah, mulai dari Rp. 25.000 an.  

Itulah tadi rekomendasi merk susu ibu hamil untuk trimester 1 yang dapat BundaKita ulas. Bunda bisa survey harga beserta komposisi terbaik dari beberapa susu hamil tadi di toko ataupun baby shop terdekat di kota Bunda.

Semoga dengan ulasan tadi Bunda tidak lagi bingung untuk menentukan susu hamil mana yang akan Bunda beli. Semoga bermanfaat.

BundaKita
BundaKita Emak / Ngeblog / Nyuci / Nyambel / Ngemong dst.