Toko Sepeda Anak di Lamongan Murah dan Berkualitas

Posting Komentar

Toko sepeda anak. Bersepeda bagi anak, selain menyenangkan menyenangkan tentunya juga menyehatkan. Tubuh sang anak pun akan menjadi kuat berkat kegiatan ringan yang sangat menyenangkan ini.

Nah, bagi Bunda yang ingin membelikan sepeda pada anak untuk hadiah ulang tahun, atau memang sepeda anak bayi Bunda sudah harus ganti, berikut BundaKita rekomendasikan toko sepeda anak di Lamongan. Yang pasti harganya bersahabat, murah dan berkualitas.


Toko Sepeda Sami Jaya Lamongan

Toko Sepeda Sami Jaya Lamongan
Toko Sepeda Sami Jaya Lamongan

Toko sepeda anak Sami Jaya Lamongan ini beralamatkan di  Jl. Andansari Nomor.76. Sukomulyo, Kecamatan. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia. Di sini, Bunda bisa melihat koleksi sepeda anak yang Toko Sepeda Sami Jaya Lamongan tawarkan.

Toko sepeda ini berdiri sejak tahun 1998. Sudah cukup berumur kan Bunda? Tentunya kepercayaan masyarakat akan hal ini pun sangat kuat. Bunda tidak perlu ragu untuk membeli sepeda anak di Toko Sepeda Anak Sami Jaya Lamongan. 

Toko Sepeda Anak sami jaya lamongan
Sepeda anak perempuan roda 3

Di samping sepeda anak, Toko sepeda Sami Jaya Lamongan juga menyediakan sepeda dewasa juga. Oh, iya lagi. Bunda pun bisa membeli sparepart, accessories, serta jasa servis sepeda di sini. Jadi, Bunda tidak perlu lagi kebingungan jika sepeda anak Bunda bermasalah.

Ingin membelikan buah hati sepeda anak bmx, sepeda anak polygon 20, sepeda anak family roda 2, atau sekalian beli sepeda buat Bunda atau ayah sendiri? Langsung saja datang ke Toko Sepeda Sami Jaya Lamongan. Atau Bunda kunjungi dulu websitenya di: https://toko-sami-jaya-bicycle-store.business.site dengan nomor telepon 085655117787 atau 082262568899


Rejeki Agung Toys Lamongan

Toko Sepeda Anak Rejeki Agung Toys Lamongan
Toko Sepeda Anak dan Mainan Rejeki Agung Toys Lamongan

Berbeda dengan Toko Sepeda Sami Jaya Lamongan, Rejeki Agung Toys Lamongan bukanlah spesial toko sepeda anak. Melainkan sebuah baby shop di Lamongan. Namun, tidak hanya mainan anak edukatif yang dijual, melainkan juga sepeda anak. 


Toko Sepeda Anak dan Mainan Rejeki Agung Toys Lamongan
Mainan sepeda anak bayi 

Dengan mengunjungi Toko Rejeki Agung Toys Lamongan, Bunda bisa langsung melihat dan membeli perlengkapan dan mainan anak, juga beberapa koleksi sepeda anak. Sepeda anak bayi dan sepeda anak family roda 2 misalnya. 

Jam buka Rejeki Agung Toys mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Untuk alamatnya, berada di Tumenggungan, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215. Tlp 0812-5951-1100. Alamat website Rejeki Agung Toys Lamongan: https://www.rejekiagungtoys.com.

Jika Bunda ingin berbelanja online, Rejeki Agung Toys juga mempunyai beberapa akun marketplace. Toko sepeda anak dan mainan ini dapat Bunda temui di Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Bunda ingin belanja online atau offline?


Palapa Lamongan

Jika Toko Sepeda Sami Jaya Lamongan adalah spesial toko sepeda beserta sparepart-nya dan Rejeki Agung Toys adalah toko mainan anak yang juga menjual sepeda anak, berbeda dengan toko Palapa Lamongan. 


toko sepeda anak palapa lamongan
Toko Sepeda Anak dan Elektronik Palapa Lamongan

Toko Palapa Lamongan tidak hanya menjual sepeda anak, melainkan juga barang elektronik meubel, serta peralatan rumah tangga. Jadi, jika Bunda ingin berbelanja peralatan rumah tangga sekaligus sepeda anak perempuan roda 3, sepeda anak umur 8 tahun, sepeda anak perempuan 9 tahun, toko Palapa Lamongan adalah pilihan terbaik. 

Toko Sepeda Anak dan elektronik Palapa Lamongan
Sepeda anak BMX

Bunda berminat berbelanja sepeda anak di Lamongan? Silakan langsung kunjungi alamatnya Jl. Soewoko No.6, Jetis, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62211. Nomor telepon: (0322) 312313.


Setelah Bunda mengetahui beberapa toko sepeda anak di Lamongan murah dan berkualitas, pilihan hati Bunda jatuh pada toko yang mana, nih?

BundaKita
Cuman Seorang Bunda / Emak yang Mencurahkan Segala Sesuatu ke Media Online, contohnya Blog ini. ^_*

Related Posts

Posting Komentar