Penginapan Murah di Paciran Lamongan dan Hotel Dekat WBL

Posting Komentar

Penginapan murah memang selalu diburu oleh sebagian besar orang. Saat Bunda berada di daerah tertentu yang jauh dari rumah, katakanlah di Paciran Lamongan pasti penginapan murah sangat dibutuhkan, terutama yang fasilitasnya juga lengkap.

Mengapa harus penginapan murah di Paciran Lamongan yang BundaKita sajikan? Karena memang destinasi pariwisata di kawasan Paciran Lamongan ini banyak sekali. Ada wisata religi Makam Sunan Drajat Paciran Lamongan, Makan Sendang Duwur Paciran, Maharani Zoo dan Goa (Mazoola), dan yang paling terkenal adalah wisata Tanjung Kodok yang kini disahkan dengan nama Wisata Bahari Lamongan (WBL).

Pokoknya, jika Bunda sekeluarga berwisata di Paciran Lamongan, tidak mungkin bisa dihabiskan dalam satu hari. Nah, pada saat itulah Bunda membutuhkan penginapan murah di Paciran Lamongan untuk sedikit mengistirahatkan badan.


Penginapan Murah Dekat WBL

Berikut ini adalah beberapa daftar penginapan murah di Paciran Lamongan yang bisa menjadi referensi Bunda sekeluarga.

1. Mekar Jaya Putra Homestay

Penginapan murah di Lamongan ini beralamatkan di Desa Penanjan Paciran Lamongan Lamongan Jawa Timur. Tlp: 0821-4263-2998 ini juga tak kalah menariknya. Mekar Jaya Putra Homestay ini harganya memang benar-benar murah, yaitu sekitar 200.000 per hari. 


Penginapan Murah Dekat WBL. Mekar Jaya Putra Homestay
Mekar Jaya Putra Homestay

Jika dilihat dari fasilitas, mungkin agak sedikit kurang lengkap mengingat penginapan murah dekat WBL ini memang harganya realistis murah. Namun, jika dipikir Bunda hanya menginap semalam saja, tentu Mekar Jaya Putra Homestay Paciran adalah pilihan yang cerdas.


2. Vila Delima Paciran Lamongan

Vila Delima ini terletak di Desa Paciran, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62264 dengan nomor telpon 0812-3254-0335. Penginapan murah dekat WBL ini dibandrol dengan kisaran harga 1.500.000 an untuk semalam. 

Penginapan Murah Dekat WBL. Vila Delima Paciran Lamongan
Vila Delima Paciran Lamongan

Dengan fasilitas vila 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang keluarga dan 5 tempat tidur tentu harga 1.500.000 relatif murah. Apalagi jika dilihat begitu bersih dan asri. Bunda sekeluarga pasti sangat dimanjakan dengan pelayanan dan pemandangan Vila Delima yang merupakan penginapan murah di Lamongan ini. 

Vila Delima Paciran Lamongan
Vila Delima Paciran Lamongan

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi: https://www.booking.com/hotel/id/vila-delima-lamongan.id.html


Daftar Hotel Dekat WBL Paciran Lamongan

Di bawah ini adalah beberapa resort atau hotel yang ada di Paciran Lamongan

1. Oyo 3710 Izzi Hotel

Salah satu penginapan murah di Lamongan yang harganya tidaklah mahal adalah Oyo 3710 Izzi Hotel. Oyo hotel ini terletak di Jl. Raya Gresik No.KM.17 Desa Kemantren Paciran Lamongan. 


Daftar Hotel Dekat WBL Paciran Lamongan. Oyo 3710 Izzi Hotel
Oyo 3710 Izzi Hotel

Berapa harga menginap di Oyo 3710 Izzi Hotel? Cukup dengan mengeluarkan uang sekitar 250.000 Bunda sekeluarga sudah bisa menginap di sini. Relatif murah kan Bunda? 

Daftar Hotel Dekat WBL Paciran Lamongan. Oyo 3710 Izzi Hotel
Oyo 3710 Izzi Hotel

Jika dilihat dari letaknya, Oyo 3710 Izzi Hotel bukanlah hotel dekat WBL. Artinya jika memilih Oyo 3710 Izzi Hotel menjadi tempat singgah untuk pergi ke Wisata Bahari Lamongan memang kurang cocok. Tapi jika hanya ingin mencari penginapan murah di Lamongan, O
yo hotel ini sangat direkomendasikan.


2. Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan (TKBR)

Satu lagi, hotel Wisata Bahari Lamongan (WBL) yang tidak boleh Bunda lewatkan dari daftar hotel dekat WBL adalah Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan (TKBR). Salah satu resort tepi pantai di Jawa timur ini memang terintegrasi langsung dengan WBL. 


Daftar Hotel Dekat WBL Paciran Lamongan. Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan (TKBR)
Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan (TKBR)

Lalu, apakah benar Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan ini merupakan penginapan murah di Paciran dan juga merupakan penginapan murah dekat WBL? dan berapa harga hotel WBL Lamongan yang merupakan resort tepi pantai di Jawa Timur ini?

Harga yang dibandrol hotel dekat WBL ini adalah sekitar 700.000 sampai 1.000.000 per malam mungkin juga bisa lebih. Jika berbicara tentang daftar harga hotel Tanjung Kodok Beach Resort memang tidak bisa dikatakan murah. Tapi kembali lagi, urusan murah dan mahal adalah relatif, bukan merupakan hal mutlak. 


Daftar Hotel Dekat WBL Paciran Lamongan. Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan (TKBR)
Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan (TKBR)

Meski harganya terbilang sedikit tinggi dibanding dengan penginapan murah di Lamongan lainnya, tapi fasilitas dan pemandangan resort tepi pantai di Jawa Timur ini sungguh sangatlah bagus. Bunda tidak akan rugi jika menginap di tempat ini.

Untuk keterangan lebih lengkap dan update data terbaru mengenai daftar harga Tanjung Kodok Beach Resort ini Bunda bisa klik www.tanjungkodokbeachresort.com atau di www.agoda.com untuk melihat penawaran harga terbaiknya.


Itulah tadi penginapan murah di Paciran Lamongan dan hotel dekat WBL yang bisa BundaKita rekomendasikan pada Bunda semua. Ada Vila Delima Paciran, Oyo 3710 Izzi Hotel Lamongan, Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan dan beberapa penginapan murah dekat WBL lainnya.

Kira-kira, Bunda pilih penginapan yang mana untuk tempat istirahat sekeluarga ketika berlibur di wilayah Paciran Lamongan?

BundaKita
Cuman Seorang Bunda / Emak yang Mencurahkan Segala Sesuatu ke Media Online, contohnya Blog ini. ^_*

Related Posts

Posting Komentar