Nutrilon Royal 3: Merk Susu Formula Terbaik untuk Bayi 1 Tahun Keatas

Posting Komentar

Nutrilon Royal 3. Sejatinya, ASI memang diberikan sampai buah hati berumur 2 tahun. Namun, banyak alasan mengapa pemberian susu formula pada usia kurang dari 2 tahun dianggap sangat perlu. Karena penurunan produksi ASI, misalnya.

Nutrilon Royal 3: Merk Susu Formula Terbaik untuk Bayi 1 Tahun Keatas


Jika produksi ASI menurun, sedangkan anak Bunda harus tetap diberi susu untuk menjaga daya tahan tubun serta kemampuan otaknya, maka susu formula lah pilihannya.


Mengapa Memilih Susu Formula Nutrilion Royal 3 ACTI Duobio +?

Tentunya bunda di sini juga harus selektif memilih merk susu formula terbaik untuk bayi 1 tahun keatas. Karena setiap merk susu formula, kandungannya tidaklah sama. Agar Bunda tidak bingung, Bundakita rekomendasikan Nutrilon Royal 3 acti duobio sebagai peringkat susu formula terbaik untuk buah hati 1 tahun ke atas.


Apa saja Alasannya? Simak penjelasannya di bawah ini.


Kandungan Gizi Nutrilon Royal 3 

Kandungan Gizi Nutrilon Royal 3
Kandungan Gizi Nutrilon Royal 3 

Susu Nutrilon Royal 3, selain dapat meningkatkan ketahanan tubuh, ternyata juga sangat bagus untuk kecerdasan otak. Hal ini karena adanya kombinasi emas dari ACTI Duobio +.


Susu formula ini juga terdapat vitamin C dan E yang berfungsi sebagai peningkat kekebalan tubuh anak agar tidak mudah sakit. 

Selain Vitamin C dan E, merk susu formula terbaik untuk bayi 1 tahun keatas ini juga tentunya dilengkapi dengan kandungan FOS:GOS 1:9. Kandungan gizi nutrilion Royal 3 yang satu ini berfungsi sebagai perangsang pertumbuhan bakteri baik.


Kandungan Gizi Nutrilon Royal 3
Kandungan Gizi Nutrilon Royal 3 


Bakteri baik tersebut berperan aktif dalam sistem pencernaan buah hati Bunda, melindungi saluran cerna aar BAB lancar dan tidak mudah sakit perut saat memakan jenis makanan tertentu.

Ada lagi, Bunda kandungan gizi nutrilion Royal 3 ini, yaitu Omega 3 (DHA) & 6 (AA) yang sudah terkenal sebagai nutrisi otak anak. Dengan adanya omega 3 dan 6 anak bunda tentunya akan lebih cerdas dalam berpikir serta dapat menyongsong masa depannya kelak.

Ada juga kandungan zat besi pada susu formula anak 1 tahun ini. Kandungan ini berfungsi untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh. Peredaran darah anak akan lebih lancar dengan meminum Nutrilon Royal 3.

Varian Rasa Nutrilon Royal 3

  1. Nutrilon Royal 3 Madu: Merupakan varian rasa nutrilon Royal 3 Acti Duobio dengan rasa madu. 
    Varian Rasa Nutrilon Royal 3
    Nutrilon Royal 3 Madu

  2. Nutrilon Royal 3 Vanila: Merupakan varian rasa Nutrilon Royal 3 Acti Duobio dengan rasa vanila. 
    Varian Rasa Nutrilon Royal 3
    Nutrilon Royal 3 Vanila

Kedua varian ini memiliki kandungan yang sama dengan manfaat yang sama baik pula. Bunda hanya perlu memilih varian rasa sesuai selera buah hati Bunda.

Harga Nutrilon Royal 3

  1. Harga Nutrilon Royal 3 Madu Susu Formula [800 g] = Rp. 180.000
  2. Harga Nutrilon Royal Pronutra 3 Madu Susu Formula [1800g] = Rp. 350.000

Untuk harga Nutrilon Royal 3 susu formula dengan ukuran kemasan lain, bisa Bunda cek di toko atau baby shop terdekat dari tempat tinggal Bunda.

Dosis Pemberian Susu Nutrilon Royal 3

Bunda bisa memberikan merk susu formula bayi tanpa gula tambahan ini dengan dosis 3 kali sehari dengan takaran 700 mL.

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Pemberian Susu Formula Nutrilon Royal 3

  • Susu ini hanya diperuntukkan bagi bayi dengan usia 1-3 tahun. Maka jangan berikan pada bayi yang berusia sebelum 1 tahun.
  • Jika sudah selesai membuat, tutup kembali kemasan dengan rapat. Simpanlah di tempat yang kering dan sejuk, tapi tidak di dalam kulkas, Bunda.
  • Jangan pula disimpan pada tempat yang terkena sinar matahari langsung.
  • Susu Nutrilon Royal 3 ini hanya bisa bertahan 2 minggu setelah kemasan dibuka. Segera habiskan sebelum 2 minggu, dan buang jika lebih dari 2 minggu belum habis.
  • Jangan nekad mengkonsumsi susu formula Nutrilon Royal 3 jika memang terjadi perubahan warna, bau, dan rasanya.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan Bunda membaca sendiri pada kemasannya. Atau bunda bisa langsung hubungi pihak Nutricia yang ada pada kemasan susu Nutrilon Royal 3.

Sekian review dan rekomendasi Bundakita tentang Nutrilon Royal 3, merk susu formula terbaik untuk bayi 1 tahun keatas. Yang jelas, susu ini sangat baik dan recomended untuk buah hati bunda yang sekarang menginjak usia 1 tahun. Semoga Bermanfaat.



BundaKita
Cuman Seorang Bunda / Emak yang Mencurahkan Segala Sesuatu ke Media Online, contohnya Blog ini. ^_*

Related Posts

Posting Komentar