Jasa Aqiqah Surabaya dengan Harga Terjangkau dan Berkualitas

Posting Komentar

Jasa Aqiqah Surabaya. Aqiqah dalam ajaran Islam sangat dianjurkan untuk dilaksanakan. Yaitu dengan menyembelih 1 ekor kambing bagi bayi perempuan dan 2 ekor kambing untuk bayi laki-laki. Aqiqah adalah merupakan suatu bentuk rasa syukur atas kelahiran sang buah hati.

Sebagai ungkapan rasa syukur, sudah sepantasnya kita sebagai orang tua merayakan dan membagi kebahagiaan kepada tetangga, sanak famili dan pada fakir miskin di sekeliling kita lewat tasyakuran aqiqah. 

Nah, bagi Bunda yang tidak sempat memasak, atau tidak ingin ribet dan selalu tampil praktis, bunda bisa menggunakan jasa aqiqah terdekat di kota Bunda. Pilihlah paket aqiqah yang Bunda kehendaki untuk aqiqah anak Bunda.

Jasa Aqiqah Surabaya Beserta Paket Aqiqah yang Ditawarkan

Jika Bunda tinggal di surabaya, berikut Bunda Kita rekomendasikan jasa aqiqah Surabaya dengan harga terjangkau dan tentunya berkualitas. Apa saja jasa aqiqah surabaya tersebut? Langsung saja simak artikel di bawah ini:


1. Jasa Aqiqah Nurul Hayat Surabaya

Rasanya tidak ada yang tidak mengenal jasa masak aqiqah yang satu ini. Jasa aqiqah Nurul Hayat Sudah menyebar luas di Indonesia dan terkenal baik citra namanya, termasuk di Surabaya.

Jasa Aqiqah Nurul Hayat Surabaya
Jasa Aqiqah Nurul Hayat Surabaya


Paket Aqiqah Nurul Hayat Surabaya

Dengan pusat alamat di Perum IKIP Gunung Anyar B 48 Surabaya, paket Aqiqah yang ditawarkan jasa aqiqah Nurul Hayat Surabaya pun bermacam-macam. 

Ada paket aqiqah Platinum, Istimewa, Super, Puas dan paket aqiqah Tasyakuran. Bunda juga bisa memilih paket aqiqah dengan atau pun tanpa nasi. 

Bunda tertarik dengan jasa aqiqah Nurul Hayat Surabaya ini? Langsung saja hubungi contact personnya di (031) 8783344. Atau bisa berkunjung ke website jasa aqiqah Nurul Hayat langsung. 


2. Al Hasanah Aqiqah Surabaya

Bunda mencari jasa aqiqah murah dan berkualitas? Alhasanah Aqiqah Surabaya bisa menjadi solusinya. Rumah Aqiqah Surabaya ini beralamatkan di Ketintang Baru IX No 30 dengan nomor telepon 081233555858.

Al Hasanah Aqiqah Surabaya
Alhasanah Aqiqah Surabaya

Paket Aqiqah Al Hasanal Surabaya

Untuk paket aqiqah di jasa aqiqah Al hasanah Aqiqah pun bermacam-macam. Ada paket aqiqah Walimah, paket A, paket B, paket C, paket D dan paket super. Masing-masing paket aqiqah memiliki menu dan keunggulan yang berbeda.

Sama halnya dengan jasa aqiqah Nurut hayat, Al Hasanah Aqiqah juga menawarkan paket aqiqah nasi dan tanpa nasi. Bagaimana, Bunda?  Sangat menarik kan jasa aqiqah Surabaya yang satu ini?


3. Sakinah Aqiqah Surabaya

Untuk Bunda yang ingin memakai jasa aqiqah Surabaya yang lain, Sakinah Aqiqah Surabaya bisa jadi pilihannya. Jasa aqiqah murah ini juga tersebar di berbagai wilayah Jawa Timur lainnya, seperti Gresik, Sidoarjo, Mojokerto dan sekitarnya.

Untuk menunya Bunda bisa pilih sate kambing, gulai kambing, juga rendang kambing. Soal rasa masakan, Bunda tidak perlu ragu lagi. Dijamin enak dan mantul. 


Sakinah Aqiqah Surabaya
Sakinah Aqiqah Surabaya

Jasa Aqiqah Surabaya Sakinah ini beralamatkan di Jl. Jambangan Kebon Agung II. No 9 Surabaya, 085648811035. Untuk harga update paket aqiqah yang ditawarkan, silakan Bunda langsung menghubungi nomor ponsel tadi, atau langsung kunjungi website-nya.


4. Ummi Aqiqah Surabaya

Satu lagi jasa aqiqah Surabaya yang patut Bunda pertimbangkan, yaitu Ummi Aqiqah Surabaya. Untuk paket aqiqah yang ditawarkan, harganya mulai satu jutaan, lho. 


Ummi Aqiqah Surabaya
Ummi Aqiqah Surabaya

Untuk pilihan menu, Bunda bisa memilih gule, rendang, dan sop kambing. Jasa aqiqah ummi Aqiqah Surabaya juga menyediakan paket aqiqah nasi kotak. Bukan hanya itu, jasa aqiqah surabaya ini ternyata ada paket nasi kebuli, lho?

Satu lagi, Ummi Aqiqah Surabaya juga memfasilitasi gratis ongkos kirim, souvenir, juga sertifikat. Jika Bunda ingin memakai jasa aqiqah Ummi Aqiqah Surabaya, langsung saja hubungi 081334087775, atau Bunda bisa langsung kunjungi websitenya.

Catatan: Harga paket bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih amannya, Bunda bisa kontak langsung nomor telepon atau kunjungi situs web jasa aqiqah Surabaya pilihan bunda.

Seiring berkembangnya zaman, teknologi pun semakin maju. Juga diikuti dengan layanan yang semakin maju juga.

Dengan adanya jasa aqiqah seperti di atas, Bunda bisa beraqiqah sesuai dengan syariat Islam tanpa harus repot memasak, serta membereskan dan mencuci tumpukan piring dengan lemak yang membandel.

Bagaimana, Bunda? Tertarik menggunakan Jasa Aqiqah Surabaya di atas? Silakan hubungi rumah aqiqah pilihan Bunda.


BundaKita
Cuman Seorang Bunda / Emak yang Mencurahkan Segala Sesuatu ke Media Online, contohnya Blog ini. ^_*

Related Posts

Posting Komentar