Baby Shop Surabaya: Beberapa Tempat Belanja Kebutuhan Anak Terlengkap di Surabaya

Posting Komentar
Baby Shop Surabaya. Belanja keperluan buah hati seakan sudah menjadi hobi baru kita sebagai seorang ibu. Bunda pasti selalu kalap dan lapar mata kan melihat beberapa baju anak lucu serta mainan si kecil yang terpajang di rak baby shop?

Toko Perlengkapan Bayi Murah Surabaya

Sudah menjadi sifat perempuan untuk selektif dalam berbelanja. Memilih baby shop dengan barang yang lengkap, tempat yang nyaman dan harga barang yang terjangkau tentu menjadi pertimbangan tersendiri buat Bunda.

Oleh karena itu, bagi bunda yang tinggal di kota Surabaya -dan sekitarnya- berikut Bunda Kita rekomendasikan baby shop Surabaya untuk Bunda semua.

1. Susan Baby Shop

Alamat baby shop Surabaya ini terletak di Jl.Manukan Tengah Blok 12L No.06 Manukan Kulon Surabaya. Susan Baby Shop Surabaya ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB.


Susan Baby Shop
Susan Baby Shop

Susan Baby Shop menyediakan perlengkapan bayi sampai umur 2 tahun. Mulai dari baju, celana, stroler, sepatu dan lain-lain. Bagi bunda yang mempunyai buah hati dengan usia 2 tahun ke bawah, Susan Baby Shop sangat Bunda Kita rekomendasikan.

2. Kitty Baby Shop Surabaya

Jika Susan Baby Shop menyediakan perlengkapan bayi 0-2 tahun, Kitty Baby Shop Surabaya ini menjual kebutuhan anak mulai usia 3 bulan sampai 10 tahun.


Kitty Baby Shop Surabaya
Kitty Baby Shop Surabaya

Yang paling menjadi bahan pertimbangan kenapa harus memilih kitty Baby Shop Surabaya adalah toko perlengkapan bayi ini juga memberikan diskon khusus bagi para member baby shop Surabaya ini. 

Tertarik untuk mengunjungi Kitty Baby Shop Surabaya? Datang saja langsung di Jl. Kartajaya No. 48 Surabaya.

3. Mothercare Surabaya

Siapa sih yang belum kenal dengan Mothercare? Mothercare Surabaya membuka cabangnya di beberapa lokasi di surabaya. Baby shop Surabaya ini sangat terkenal luas, lengkap dan harganya pun terjangkau.


Mothercare Surabaya
Mothercare Surabaya

Banyak sekali diskon yang ditawarkan oleh Mothercare Surabaya. So, bagi Bunda yang ingin belanja keperluan buah hatinya, Mothercare Surabaya lah solusinya. 

Untuk lokasinya, Bunda bisa search sendiri ya Bunda, karena memang Mothercare Surabaya ini cabangnya juga banyak. Pilih saja baby shop terdekat dari tempat Bunda lewat google map.

4. Hompimpa Surabaya Baby Kids

Hompimpa Surabaya Baby Kids merupakan salah satu dari sekian banyak baby shop di Surabaya yang juga menjual aneka kebutuhan buah hati. Ada pakaian anak, dot susu, mainan anak dan lain-lain. 


Hompimpa Surabaya Baby Kids
Hompimpa Surabaya Baby Kids

Soal harga, Hompimpa Baby Kids adalah termasuk baby shop yang murah dan terjangkau. Yang pasti di Hompimpa baby kids ini barangnya bagus dan berkualitas, Bund. 

Bunda ingin ke Hopimpa Baby Kids? Datang langsung di Ruko Villa Bukti Mas. Jl KH. Abdul Wahab Siamin Surabaya. 031 5616714

5. Suzzana Baby Shop Surabaya

Dengan area parkir yang sangat luas dan letaknya di pinggir jalan, membuat Suzzana Baby Shop menjadi keunggulan tersendiri bagi para ibu.  Tidak jauh beda dengan Kitty Baby Shop, Suzzana Baby Shop juga melengkapi koleksinya dengan berbagai macam perlengkapan dan mainan anak usia 3 bulan sampai 12 tahun.


Suzzana Baby Shop Surabaya
Suzzana Baby Shop Surabaya

Untuk alamatnya adalah di Jl. Kartajaya Nomor 163-165 Surabaya, dengan jam buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

6. Star Baby Shop Surabaya

Jika baby shop Surabaya di atas hanya menjual perlengkapan dan mainan anak, beda lagi dengan star Baby Shop Surabaya ini, Bunda.


Star Baby Shop Surabaya
Star Baby Shop Surabaya

Di Star Baby Shop perlengkapan bayi Surabaya kota sby Jawa Timur, selain Bunda menemukan perlengkapan buah hati, Bunda juga bisa berbelanja buku cerita anak dan buku edukasi lainnya. Harganya juga terjangkau dibanding dengan kualitas barang yang ditawarkan.

Kalau bunda ingin mengunjungi star Baby Shop, Bunda bisa ke Jl. Dukuh Kupang XXI No 5. Surabaya, dengan jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 20.00 WIB.

Ternyata banyak juga ya toko perlengkapan bayi di Surabaya. Selain baby shop di atas, tentunya masih banyak lagi baby shop Surabaya lainnya. Bunda pilih baby shop yang mana, nih?

BundaKita
Cuman Seorang Bunda / Emak yang Mencurahkan Segala Sesuatu ke Media Online, contohnya Blog ini. ^_*

Related Posts

Posting Komentar