Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha Jual Pulsa di Rumah untuk Menambah Pemasukan

Usaha jual pulsa memang tidak ada matinya. Kebutuhan online pada zaman ini sangat berpengaruh pada tingkat pembelian pulsa. Hal ini bisa Bunda manfaatkan untuk memulai usaha jual pulsa di rumah. Sambil mengasuh anak, sedikit pemasukan bisa tetap mengalir. 

Memulai Usaha Jual Pulsa Adalah Bisnis yang Tidak Akan Pernah Rugi

Memulai Usaha Jual Pulsa Adalah Bisnis yang Tidak Akan Pernah Rugi


Mengapa BundaKita yakin jika bisnis jual pulsa all operator tidak akan pernah rugi? Sebesar apakah jual pulsa menguntungkan Bunda? Memangnya, berapa keuntungan jual pulsa? Lalu, berapa modal usaha jual pulsa elektrik?

Tidak seperti bisnis makanan yang akan basi jika tidak segera termakan. Pulsa yang berbentuk saldo ini tidak akan basi, hilang, atau pun hangus. Sebelum menginjak tutorial cara jualan pulsa sendiri, mari kita coret-coret sedikit tentang analisis bisnis ini.


Analisis dan Tips Bisnis Pulsa untuk Pemula yang Harus Diperhatikan

Meskipun cara jualan pulsa sendiri sangatlah mudah dan tidak akan rugi, tetapi jika dimulai dengan perencanaan yang matang dan penuh analisis, tentu keuntungan jual pulsa perbulan ini akan lebih besar.

Berapa Modal Usaha Jual Pulsa?

Bunda bisa jual pulsa lewat hp tanpa modal besar jika usaha jual pulsa di rumah Bunda niatkan hanya untuk usaha sampingan tanpa dioptimasi. Bunda cukup download aplikasi jual pulsa di android yang banyak dijumpai di playstore kemudian tinggal isi saldo di aplikasi tersebut.

Namun, jika Bunda berniat membuka usaha jual pulsa all operator dan mendirikan konter, berikut ini adalah analisa modal usaha jual pulsa yang bisa Bunda pelajari:

HP Untuk Download Aplikasi Jual Pulsa di Android

HP Untuk Download Aplikasi Jual Pulsa di Android
HP Untuk Download Aplikasi Jual Pulsa di Android

Untuk handphone ini, BundaKita tidak perlu membahasnya. Karena pasti Bunda pasti juga sudah punya hp android semua. Jadi, Bunda tidak perlu beli hp lagi dan juga tidak harus hp yang canggih dan mahal.

Kuota Internet untuk transaksi Bisnis Jual Pulsa

Kuota Internet untuk transaksi Bisnis Jual Pulsa
Kuota Internet untuk transaksi Bisnis Jual Pulsa

Jika Bunda memilih jual pulsa elektrik dengan aplikasi android, tentulah kuota sangat dibutuhkan untuk transaksi isi ulang pulsa. Untuk berapa kuota yang harus dibeli, rasanya tidak perlu juga dibahas. Karena Bunda sendiri pasti sudah punya kuota internet di hp android Bunda. 

Banner Jual Pulsa

Sebenarnya banner jual pulsa ini tidak terlalu penting. Namun, jika Bunda ingin serius menggeluti dunia bisnis jual pulsa all operator, banner jual pulsa sangat dibutuhkan. Bunda bisa memasang Banner jual pulsa di depan rumah. 

Banner Jual Pulsa
Banner Jual Pulsa

Jangan lupa sertakan logo jual pulsa serta tulisan jual pulsa dalam Banner tersebut. Untuk harga banner sendiri bervariasi. Rata-rata banner ukuran 1 meter dibandrol dengan harga 18.000 sampai 25.000. Tinggal Bunda kalikan saja berapa lebar banner jual pulsa yang Bunda ingin.

Saldo untuk Jual Pulsa Elektrik

Rata-rata aplikasi jual pulsa di android hanya membutuhkan minimal saldo 100.000. Itu artinya Bunda hanya butuh modal 100.000 untuk memulai usaha jual pulsa jika memang Bunda niatkan untuk usaha sampingan.

Tidak perlu Bunda pesan banner jual pulsa. Handphone juga tidak butuh handphone khusus. Kuota internet juga Bunda selalu mengisinya meski tidak jualan pulsa. Jadi, usaha jualan pulsa di rumah ini sangat menyenangkan, bukan?

Berapa Keuntungan Jual Pulsa?

Setelah kita menganalisis tentang berapa modal untuk bisa memulai usaha jual pulsa, sekarang kita menuju ke keuntungan jual pulsa itu sendiri.

Cara Menghitung Keuntungan Jual Pulsa

Untuk berapa keuntungan jual pulsa, tidaklah bisa diketahui detailnya. Karena tiap aplikasi jual pulsa di android memiliki harga yang berbeda.

Bunda bisa memilih harga jual pulsa paling murah dengan menginstall beberapa aplikasi jual pulsa di android tersebut. Baru setelah itu Bunda bisa membandingkan harganya.

Cara Menghitung Keuntungan Jual Pulsa
Keuntungan Jual Pulsa Elektrik

Cara menghitung keuntungan jual pulsa sama dengan cara menghitung keuntungan jualan lainnya. yaitu dengan menghitung harga jual dikurangi harga beli. Jika Bunda menemukan aplikasi jual pulsa paling murah, ini akan sangat menguntungkan. Semakin murah harga beli, semakin banyak keuntungan yang Bunda dapatkan.

Itulah tadi sedikit tulisan tentang analisis usaha jual pulsa di rumah untuk menambah pemasukan Bunda. Pada dasarnya, jualan pulsa tidak memerlukan modal yang besar. Cukup isi saldo 100.000 sudah bisa dilihat keuntungannya. 

Untuk cara jual pulsa lewat hp android, cara jualan pulsa dan kuota, serta apa saja aplikasi jual pulsa di android akan BundaKita bahas pada postingan selanjutnya. Bagaimana? Tertarik untuk bisnis jual pulsa all operator?