Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

Posting Komentar

Memasuki Pergantian Musim, cuaca yang beralih-alih dan tidak pasti sering membuat ketahanan badan anak turun. Bila tidak diimbangi dengan konsumsi gizi yang cukup, anak dapat gampang jatuh sakit.

Oleh karenanya, bila perlu beri ekstra vitamin pada anak ya, Bund . Maka, ketahanan badan anak selalu terlindungi dan menolong menahan anak kerap jatuh sakit.

Tetapi janganlah lupa, ya. Walau telah diberi ekstra vitamin, masih tetap beri anak makanan bergizi dan minum air putih yang cukup. Usahakan agar jam istirahat anak masih tetap terpenuhi.

Bunda perlu mengusahakan supaya kekebalan badan anak selalu terlindungi hingga anak tidak gampang sakit.



Rekomendasi Vitamin Untuk Anak Kamu Ala Bundakita.com

Nach, apa ya referensi vitamin untuk ketahanan badan anak? Berikut Bundakita kumpulkan  opsinya untuk Bunda kenali.

Cerebrofort Gold

Cerebrofort Gold ialah suplemen multivitamin komplet untuk anak. Diformulasi khusus untuk menggairahkan kepandaian anak, tingkatkan selera makan, dan mendukung ketahanan badan anak.

Suplemen Cerebrofort Gold ini memiliki kandungan formulasi yang ditingkatkan yakni AA, DHA, EPA , L-GLutamic Acid dan folic acid. Semua elemen ini penting untuk tingkatkan perubahan otak anak.

Disamping itu, Cerebrofort Gold memiliki kandungan vitamin B kompleks, vitamin A, vitamin D dan vitamin C untuk tingkatkan metabolisme, mempertahankan kesehatan mata, tingkatkan perkembangan tulang dan gigi, dan tingkatkan ketahanan badan anak.

Cerebrofort Gold dibanderol sekitaran Rp 25.000.

Biolysin Syrup

Merk vitamin yang lain menjadi opsi Bunda untuk mendukung ketahanan badan anak yaitu Biolysin Syrup. Vitamin ini memiliki kandungan vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6 dan vitamin B12.

Biolysin Syrup mempunyai beragam kandungan mineral dan vitamin yang berguna untuk menolong mempertahankan kesehatan anak khususnya dalam periode perkembangan, dan bisa menolong memiara kesehatan anak.

Harga untuk Biolysin Syrup sekitaran Rp 17.000.

Fitkom

Sama dengan Sakatonik ABC, Fitkom datang dengan wujud tablet hirup. Tablet hirup Fitkom mempunyai wujud bintang dengan rasa jeruk, anggur dan strobery.

Fitkom memiliki kandungan vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E.

Selainnya menolong mendukung tumbuh berkembang anak dengan penuhi keperluan vitamin, Fitkom dapat tingkatkan ketahanan badan anak. Jumlahnya diminum optimal 3 tablet satu hari ya, Ma.

Harga dari Fitkom kisaran mulai Rp 17.000.

Holisticare Super Ester-C Kids

Mempunyai paket botol dengan cap warna merah dan gambar lucu, ekstra vitamin Holisticare Super Ester-C Kids datang dengan faedah khusus untuk menolong memiara ketahanan badan anak. Ini terlebih bila anak kerap terkena radikal bebas seperti pencemaran dan asap rokok.

Ekstra vitamin ini memiliki kandungan tinggi vitamin C, yang bagus untuk anak. Terutamanya bila anak sulit makan buah dan sayur.

Konsumsi cukup vitamin C juga bisa menolong menangani tanda-tanda kurangnya vitamin C seperti gusi berdarah, sariawan, gampang flu dan cedera yang tidak juga pulih.

Berlainan dari ekstra vitamin pada umumya, Holisticare Super Ester-C Kids di-claim dibuat dari Ester-C atau wujud ester dari vitamin C. Formulasi ini menolong memaksimalkan peresapannya, hingga faedah dari vitamin C juga menjadi lebih optimal.

Selainnya ester-C, vitamin ini memiliki kandungan citrus bioflavanoid, theronat dan xylitol. Ingat ya, Ma, jumlahnya 1-3 tablet setiap hari dengan dikunyah atau disedot.

Holisticare ester c harga mulai dari  Rp 71.000.

Curcuma Plus Imuns

Datang dengan opsi rasa jeruk dan strobery, vitamin Curcuma Plus Imuns memiliki kandungan sari curcuma alias temulawak, Bund. Selainnya bisa menolong tingkatkan selera makan, vitamin ini bagus untuk jaga ketahanan badan anak.

Ini karena kandungan mineral dan vitamin dalam Curcuma Plus, yaitu vitamin A, vitamin B kompleks, dan vitamin C yang bagus untuk kesehatan badan anak.

Harga dari Curcuma Plus Imuns yaitu sekitaran Rp 15.000.

Imboost Kids

Mempunyai paket botol dengan cap warna pink keunguan, Imboost Kids datang untuk menolong tingkatkan ketahanan badan anak.

Suplemen ini memiliki kandungan bahan aktif Echinacea purpurea herb dry extract dan Zn Piccolinate yang bagus untuk kesehatan dan ketahanan badan anak. Imboost Syrup mempunyai dua variasi rasa, yaitu rasa orisinal dan anggur, Bund.

Harga dari Imboost Syrup ini yaitu sekitaran Rp 43.000.

Scott's Emulsion

Ada dengan rasa jeruk yang manis, vitamin Scotts's Emulsion memiliki kandungan cod liver oil alias minyak ikan cod, Ma. Disamping itu, ada kandungan vitamin A, vitamin D, DHA, EPA dan kalsium.

Semua elemen ini baik sekali untuk proses perkembangan anak, dan untuk mendukung ketahanan badannya.

Harga dari Scott's Emulsion yaitu sekitaran Rp.40.000 s/d Rp 70.000.

Sakatonik ABC

Bila anak lebih menyenangi ekstra vitamin yang berupa tablet hirup, Mama dapat memilihkannya Sakatonik ABC. Suplemen ini datang dengan paket lucu dan mempunyai tiga variasi rasa yaitu jeruk, strobery, dan anggur.

Sakatonik ABC memiliki kandungan vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin B3 yang bagus untuk kesehatan anak. Suplemen ini juga baik diminum untuk mendukung tumbuh berkembang, kesehatan dan ketahanan badan anak. Jumlahnya cukup diminum optimal 3 tablet setiap hari ya, Ma.

Harga dari Sakatonik ABC ini rerata Rp 15.000.

Stimuno Syrup

Dengan paket botol, Stimuno Syrup dapat menjadi opsi vitamin Bunda untuk sang Kecil. Suplemen ini ada dalam tiga opsi rasa yaitu tutty fruity, anggur dan orange berry.

Stimuno Syrup memiliki kandungan bahan aktif konsentrat herba Phyllantus niruri L. atau tanaman meniran, yang dikenali bagus untuk tingkatkan ketahanan badan anak.

Langkah kerjanya dengan menggairahkan badan menghasilkan semakin banyak anti-bodi dan aktifkan sistem ketahanan tubuh supaya ketahanan badan bekerja maksimal.

Disamping itu, Stimuno Syrup menolong percepat proses pengobatan bila anak sedang sakit, Ma.

Harga dari Stimuno Syrup sekitaran Rp 60.000.

Begitu referensi vitamin untuk ketahanan badan anak dan jaga kekebalan anak. Tentukan yang sesuai keperluan dan keadaan kesehatan anak ya, Bund.


BundaKita
Cuman Seorang Bunda / Emak yang Mencurahkan Segala Sesuatu ke Media Online, contohnya Blog ini. ^_*

Related Posts

Posting Komentar